Coriolanus (2019) 4.593

4.593
Trailer

Nonton Film Coriolanus (2019) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Coriolanus Sub Indo – Pakaian modern Shakespeare telah bersama kita selama hampir satu abad, cukup lama untuk berhenti menjadi sesuatu yang baru atau membutuhkan pembenaran. Cymbeline 1920-an Barry Jackson di Birmingham Rep dengan pemeran dalam seragam perang dunia pertama adalah contoh utama kami ditunjukkan gambar sebagai pembentuk keenam di akhir 40-an.

Pakaian tradisional, bagaimanapun kita mendefinisikannya, saat ini cukup langka, meskipun pembuat film, tidak diragukan lagi karena popularitas epos Romawi yang terus berlanjut, meraih toga mereka ketika Charlton Heston muncul dalam versi fustian Julius Caesar dan Antony dan Cleopatra. Satu-satunya film baru-baru ini yang berurusan dengan salah satu drama Romawi adalah Richard Linklater 2008 Me and Orson Welles, tentang kontroversi seputar produksi pakaian modern anti-fasis Welles tahun 1937 dari Julius Caesar di New York.

Tapi sekarang kita memiliki debut sutradara berdarah dan berani Ralph Fiennes, Coriolanus, difilmkan dengan luar biasa dalam pengaturan masa kini. Ini adalah pertama kalinya tragedi terakhir Shakespeare dibawa ke layar, meskipun ada referensi yang mudah diingat dalam “Brush Up Your Shakespeare” Cole Porter di Kiss Me, Kate (“Jika dia mengatakan perilaku Anda keji / Tendang dia ke atas Coriolanus “).

Ini adalah drama yang sulit dan tidak menarik yang telah memesona para penulis berbeda seperti TS Eliot dan Bertolt Brecht. Sebuah karya politik yang dalam dan memecah belah, tanpa relief komik dan kekurangan karakter menawan, konflik moralnya yang kompleks sama rumitnya dengan ayatnya. Meskipun tidak ada permintaan populer dari penonton, itu menuntut untuk diproduksi secara teratur dan aktor ingin diuji dalam peran tersebut.

Download Film Coriolanus (2019) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Coriolanus Sub Indo – Fiennes memainkan peran itu belasan tahun yang lalu di studio film Gainsborough yang luas di Islington, London utara tepat sebelum dibongkar dan, entah karena ukuran tempat atau ruang lingkup produksinya, dia sangat mengesankan secara glasial daripada dirinya di film, memerintah dengan ganas. Difilmkan di Serbia dan berbau perang baru-baru ini di bekas Yugoslavia, film ini sama mutakhirnya dengan berita hari ini, dan memang dibuka seolah-olah kita baru saja menyalakan TV untuk menonton buletin terbaru dari sebuah negara yang dicabik oleh sipil. perselisihan.

Di depan kita adalah Jon Snow sendiri sebagai penyiar berita, mengucapkan ayat kosong Shakespeare yang berubah menjadi berita terbaru dan mewawancarai pakar Romawi tentang peristiwa terkini untuk Fidelis TV. Para kampungan yang lapar dengan celana jeans dan jaket bomber melakukan pemberontakan, menuntut bangsawan yang rakus dan makan berlebihan untuk melepaskan jagung dari gudang mereka.

Senator Menenius yang diam-diam masuk akal (Brian Cox) mendesak untuk menahan diri, tetapi teman dekatnya, pemimpin militer Caius Martius (Ralph Fiennes) mencambuk kerumunan, dan polisi, dinding perisai mereka yang menyerupai testudo Romawi, mengusir massa. . Dibutuhkan perang melawan musuh Volscian untuk mengalihkan ancaman internal menjadi bahaya eksternal, dan setelah pertempuran yang sukses di Corioles, Caius Martius diberi gelar kehormatan “Coriolanus”.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin